DPMPTSP | Berita

AUDIENSI DAN KOLABORASI BISNIS

Dalam rangka menindaklanjuti kepeminatan investasi sektor kesehatan dari perusahaan Atoll Bay Partners Pte. Ltd., DPMPTSP Kota Magelang pada Senin-Selasa, 21-22 Januari 2024 melaksanakan kegiatan audiensi dengan perusahaan multinasional dari Singapura tersebut.

Bertempat di ruang rapat Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang, audiensi calon investor ini dipimpin oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Magelang, Chrisatrya Yonas Nusantrawan Bolla, didampingi Kepala DPMPTSP Kota Magelang, Khudhoifah beserta jajarannya, serta dihadiri oleh perwakilan OPD terkait, Rumah Sakit dan Laboratorium di Kota Magelang.

Dr. Aswani dan Danish Sulaiman sebagai perwakilan dari calon investor menyampaikan maksud dan tujuan mereka di Kota Magelang. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang diagnostik kesehatan seperti laboratorium patologi dan klinik medis, mereka berkeinginan untuk menggali potensi investasi khususnya sektor kesehatan di Kota Magelang.

Selanjutnya calon Investor juga melakukan kunjungan ke laboratorium RSUD Tidar, peninjauan lokasi di lahan milik pemerintah Kota Magelang yang ditawarkan untuk kerjasama investasi, yaitu di Jl. Gatot Subroto No. 54 dan Jl. A. Yani Kota Magelang.

Admin

Itaque quidem optio quia voluptatibus dolorem dolor. Modi eum sed possimus accusantium. Quas repellat voluptatem officia numquam sint aspernatur voluptas. Esse et accusantium ut unde voluptas.