DPMPTSP | Berita

Lagi !!! DPMPTSP Kota Magelang selenggarakan BIMTEK OSS RBA untuk pelaku usaha

Magelang, 29 Agustus 2024,  Sejalan Dengan Diberlakukannya Perpu Nomor 6 Tahun 2023 Tentang Cipta Kerja, Dan Peraturan Walikota Nomor 43 Tahun 2022 Tentang Pedoman Dan Tatacara Pelaksanaan Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko Sehingga DPMPTSP Kota Magelang menyelenggarakan sosialisasi bintek tentang OSS RBA serta perkembangannya, pada tanggal 21 Agustus 2024, di Stupa Hall Hotel Puri Asri Kota Magelang.

Untuk mendorong para pelaku usaha di Kota Magelang, tidak henti-hentinya Pemerintah Kota Magelang selalu membina, mensosialisasikan kebijakan-kebijakan regulasi baru untuk para pelaku usaha, hal ini dilakukan dengan harapan agar para pelaku usaha di Kota Magelang dapat meningkatkan investasi dan usahanya.

Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam mendorong implementasi penyelenggaraan perizinan mandiri secara online, juga sebagai sarana pembekalan penambahan wawasan dalam menyelenggarakan perizinan berbasis resiko (OSS RBA) secara online. dengan terselenggaranya kegiatan bimbingan teknis OSS RBA, diharapkan agar para pelaku usaha di Kota Magelang mempunyai ijin sebagai legalitas usaha sehingga bisa meningkatkan investasi dan usahanya.

Admin

A very small degree of hope is sufficient to cause the birth of love
-Stendhal (France 1783 - 1842)