DPMPTSP | Berita

Asisten Deputi Tata Kelola Pemerintahan, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan Sekretariat Wakil Presiden Monitoring Ke MPP Kota Magelang

Salam Investasi !

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPTSP) Kota Magelang menerima kunjungan dari Tim Sekretariat Wakil Presiden dalam rangka monitoring dan evaluasi kebijakan pelayanan publik di daerah pada Selasa (5/3/2024) di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang. 

Tim yang terdiri dari Asisten Deputi Tata Kelola Pemerintahan, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pemerintahan dan Wawasan Kebangsaan, serta para Pejabat Fungsional dari Sekretariat Wakil Presiden bermaksud melakukan penyerapan pandangan terkait implementasi penyelenggaraan pelayanan publik di daerah, khususnya di Kota Magelang.

Untuk diketahui, pemerintah pusat telah menargetkan seluruh kabupaten/kota di Indonesia pada 2024 telah memiliki MPP di daerahnya. Sebagai kota yang telah mendapatkan Peringkat 1 Nasional Kategori Wilayah Kota dalam Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik, diharapkan gambaran terkait penyelenggaraan pelayanan publik yang didapatkan di MPP Kota Magelang, dapat digunakan dalam menyusun analisis dan rekomendasi masukan bagi pimpinan di pusat dalam menentukan kebijakan selanjutnya.

Di akhir kunjungannya, tim juga melakukan peninjauan ke gerai-gerai (tenant) yang ada di MPP Kota Magelang, serta peninjauan prasarana dan sarana pendukung layanan yang ada disana.

Admin

A very small degree of hope is sufficient to cause the birth of love
-Stendhal (France 1783 - 1842)