DPMPTSP | Berita

URUS PERIZINAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT DENGAN SP DAN SOP TAHUN 2024

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang mengadakan Sosialisasi Standar Pelayanan (SP) dan Standar Operasional Prosedur (SOP) Perizinan Berusaha dan Nonperizinan pada Senin (19/02/2024), sebagai tindak lanjut atas hasil di Forum Konsultasi Publik (FKP) yang dilaksanakan pada bulan Januari lalu. 

Bertempat di Ruang Rapat MPP Kota Magelang, sosialisasi dibuka langsung oleh Wali Kota Magelang, dr. H. Muchamad Nur Aziz, Sp.PD., Subsp.GH., Finasim., dan sekaligus menjadi simbolis ditetapkannya 102 SP dan SOP yang menjadi pedoman penyelenggaraan pelayanan Perizinan Berusaha dan Nonperizinan di Kota Magelang. 

Dengan ditetapkannya SP dan SOP, diharapkan selain mampu memberikan kepastian bagi pengguna layanan, juga meningkatkan kualitas dan kinerja penyelenggara layanan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selaras dengan kemampuan penyelenggara. Sehingga pada akhirnya, upaya ini akan menciptakan akuntabilitas terhadap jalannya pemerintahan di Kota Magelang.

Admin

A very small degree of hope is sufficient to cause the birth of love
-Stendhal (France 1783 - 1842)