DPMPTSP | Berita

DPMPTSP KOTA MAGELANG GENCAR MENSOSIALISASIKAN MPP DIGITAL KE PARA TENAGA KESEHATAN DI KOTA MAGELANG

Gencarkan bersosialisasi penggunaan aplikasi Mal Pleyanan Publik (MPP) Digital, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang menggelar kegiatan sosialisasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang kepada para Tenaga Kesehatan yang ada di Kota Magelang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari selasa, 04 Juni 2024 bertempat di meeting room Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang dan dibuka langsung oleh Koordinator Perizinan dan Non Perizinan. Dalam kegiatan ini Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Magelang (DPMPTSP) Kota Magelang mengundang dari Dinas Kesehatan Kota Magelang guna melengkapi terkait dengan Kecukupan SKP Tenaga Kesehatan.

Dalam Kegiatan tersebut Koordinator Perizinan dan Non Perizinan menguatarakan "Kedepannya untuk seluruh perizinan tenaga kesehatan akan melalui aplikasi MPP Digital, sementara untuk perizinan yang belum terakomodir di aplikasi MPP Digital, pemohon bisa mengajukan perizinan melalui aplikasi SiCantik." Aplikasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang kini sudah anda bisa download melalui Playstore.

Admin

A very small degree of hope is sufficient to cause the birth of love
-Stendhal (France 1783 - 1842)