Main menu

Pengaduan No 4 Tahun 2021

Hari/Tanggal :  2021
Nama : Nakamura Holistic TherapyNakamura Holistic Therapy
Alamat : -
Aduan : Adanya bangunan display milik Domino’s Pizza yang menjorok kedepan sehingga menutupi sebagian reklame milik Nakamura Holistic Therapy. Hal tersebut menjadikan reklame Nakamura kurang jelas terbaca oleh masyarakat mengingat reklame tersebut hanya dapat terlihat dari satu arah.
Penyelesaian :

Penyelesaian :

Memindahkan / menggeser reklame milik Nakamura Holistic Therapy agar dapat terbaca dengan jelas seperti semula sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku.



 

Pengaduan No 3 Tahun 2021

Hari/Tanggal : Senin, 22 Maret 2021
Nama : Ikbal Daryadi
Alamat : -
Aduan : Keberadan papan reklame yang ada di setiap sudut kota magelang yang berukuran besar dan mencolok, hal ini dirasa ditak sesuai dengan visi kota magelang yang sehat, pengadu berharap agar bebas dari reklame rokok demi kesehatan masyarakat dan generasi mendatang.
Penyelesaian :

Penyelesaian :

belum ditetapkanya aturan  mengenai kawasan tanpa rokok di kota magelang, maka sejauh ini izin ini dapat diberikan dititik dimana saja sesuai dengan aturan yang berlaku saat ini.

 

Pengaduan No 1 Tahun 2021

Hari/Tanggal : Sabtu, 30 Januari 2021
Nama : Samudra Wasesa
Alamat : Kampung Tuguran Legok, Magelang Utara, Kota Magelang
Aduan : Proses Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Pemutihan yang lama / tidak ada kejelasan.
Penyelesaian :

Penyelesaian :

DPMPTSP Kota Magelang melakukan koordinasi dengan DPUPR Kota Magelang dan di tindak lanjuti oleh DPUPR dengan menunggu Rekomtek, setelah rekomtek selesai kemudian dikirim ke DPMPTSP Kota Magelang dan izin diterbitkan.

 

Pengaduan No 2 Tahun 2021

Hari/Tanggal : Sabtu, 20 Februari 2021
Nama : Anonim
Alamat : -
Aduan : Papan Reklame yang ada di dekat pos polisi Kebonpolo menutupi taman
Penyelesaian :

Penyelesaian :

DPMPTSP Kota Magelang melakukan Koordinasi dengan DLH Kota Magelang dan pihak ke 3 untuk melakukan pembongkaran papan reklame.

 

FacebookTwitter RSS