DPMPTSP | Berita

Kota Magelang Terbaik dalam Pelayanan Publik, Pemerintah Kota Administratif Jakarta Pusat Studi Tiru ke MPP Kota Magelang

Bertempat di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Magelang, pada Jumat (23/2/2024) telah dilaksanakan penerimaan kunjungan studi tiru terkait Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Pusat Provinsi DKI Jakarta. 

Kunjungan ini merupakan apresiasi kepada Kota Magelang yang meraih Peringkat 1 Nasional Kategori Kota dalam Penilaian Kepatuhan Standar Pelayanan Publik selama 2 tahun berturut-turut, yaitu di tahun 2022 dan 2023. 

Rombongan diterima langsung oleh Plt. Asisten Administrasi Sekda Kota Magelang, Handini Rahayu, didampingi Kepala Bagian Organisasi Setda dan perwakilan perangkat daerah yang menjadi lokus penilaian kepatuhan pelayanan publik, yaitu Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Dinas Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Puskesmas Jurangombo dan Puskesmas Kerkopan. 

Di sela kunjungan studi tiru, beberapa dari peserta juga mengunjungi Gerai Investasi DPMPTSP, dan menyempatkan untuk membeli batik serta camilan khas Kota Magelang. 

Admin

A very small degree of hope is sufficient to cause the birth of love
-Stendhal (France 1783 - 1842)