DPMPTSP | Berita

DPMPTSP LUNCURKAN INOVASI BARU UNTUK MENARIK INVESTOR BARU

Sebuah inovasi baru telah diluncurkan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Magelang. Inovasi itu diberi nama SIPOINT, yang merupakan akronim dari Sistem Informasi Potensi Investasi. 

Aplikasi SIPOINT dirancang untuk menghadirkan informasi kepada masyarakat dan investor, terkait pemetaan potensi investasi yang ada di Kota Magelang, tentunya dengan pemanfaatan teknologi informasi. 

Sebagai langkah awal pengenalan aplikasi SIPOINT kepada masyarakat dan investor, telah dilakukan sosialisasi pada Selasa (20/2/2024) di Hotel Borobudur, bersamaan dengan agenda kegiatan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Magelang. 

Sosialisasi SIPOINT yang disampaikan oleh Analis Kebijakan Ahli Madya DPMPTSP Kota Magelang, Etik Ismariyati SE, MM. menjelaskan beberapa fitur menu yang dapat diakses pada aplikasi tersebut, antara lain Peta Potensi Investasi, Peta Perusahaan, dan Peta Reklame. Adapun aplikasi SIPOINT dapat diakses melalui laman https://investasi.magelangkota.go.id/ 

Admin

A very small degree of hope is sufficient to cause the birth of love
-Stendhal (France 1783 - 1842)