Main menu

Senam Moncer Serius Tandai Pembukaan Agenda "MONCER SERIUS 2020"

Senam Moncer Serius yang diselenggarakan pada sabtu 28/12 bertempat di Stadion Moch. Soebroto Kota Magelang yang diikuti oleh seluruh jajaran instansi Pemerintah Kota Magelang, Kecamatan, Kelurahan,  BUMD, Sekolah yang ada di Kota Magelang. Acara ini juga sebagai Soft Opening MONCER SERIUS 2020 di tandai dengan pelepasan burung merpati putih.

Pada sambutan Soft Opening Mocer Serius 2020 (Modern Cerdas Sejahtera dan Religius)  Walikota MagelangberharapKota Magelang semakin ramai. “kita siap jadi tuan rumah yang baik, segala potensi yang ada kita siapkan, infrastruktur, pelayanannya dan sebagainya," ujar Wali Kota Magelang.

Sedikitnya ada 46 agenda event yang akan diselenggarakan, baik oleh Pemkot Magelang maupun masyarakat, sepanjang tahun 2020 mendatang. Event dalam berbagai bidang, mulai dari seni, budaya, olahraga, pertanian, peternakan, pendidikan dan sebagainya. 

DPMPTSP Kota Magelang sebagai sebagai salah satu instansi pemerintah Kota Magelang sangat mendukung penuh dan ikut berpartisipasi dalam agenda MONCER SERIUS 2020, diharapkan dengan kelancaran agenda MONCER SERIUS  2020 banyak investor melihat peluang bisnis dan menamkan investasi di Kota Magelang.

FacebookTwitter RSS