Main menu

Kota Magelang Mendapatkan Kepeminatan Investasi Hampir 1 Triliyun di Central Java Investment Business Forum

CJIBF  (Central Java Investment Business Forum) diselenggarakan dengan konsep business forum dan expo yang menampilkan peluang dan potensi dari kabupaten kota di Jawa Tengah, salah satunya kota magelang yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini dengan menawarkan peluang investasi unggulan di kawasan ex Magelang Theater dengan konsep pemgembangan dibidang properti berupa hotel, mall, dan exhibition hall .

 

Dengan  konsep yang ditawarkan diharapkan mampu meningkatkan realisasi investasi dikota magelang serta berdampak dalam pertumbuhan perekonomian. Di laksanakan di hotel Bidakara Jakarta pada tanggal 5 November 2019 dihadiri para investor lokal maupun internasional.  Pembukaan forum bisnis oleh Gubernur Jawa Tengah, dilanjutkan Talkshow bersama Kepala BKPM, Deputi Gubernur Bank Indonesia, Gubernur Jawa Tengah, Toyota Motor Manufacturing Indonesia.

Pada forum bisnis tersebut dihasilkan kepeminatan investasi sebesarRp49.962.548.942.000, sedangkan untuk Kota Magelang dihasilkan 5 Letters Of  intent (loi) dengan nilai hampir 1 T  dengan arah pengembangan mall, hotel, pariwisata ( education park).

 

 

FacebookTwitter RSS