Main menu

DPMPTSP KOTA MAGELANG MENGIKUTI PAMERAN INVESTASI DAN INFRASTRUKTUR SUMATERA SELATAN 2019

Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah Tahun 2019 yang diselenggarakan di Sumatera Selatan pada pada tanggal 6 Agustus sd 9 Agustus 2019 bertempat di Palembang Trade Center (PTC) Mall yang dibuka oleh  Wakil Gubernur Sumatra  Selatan Ir. H. Mawardi Yahyaacara yang berlangsung 4 hari ini diikuti oleh Pemerintah Daerah dari seluruh Indonesia tak terkecuali Kota Magelang.

Sebagai perwakilan Kota Magelang, DPMPTSP Kota Magelang membawa peluang investasi dan beberapa produk UMKM lokal unggulan Kota Magelang, terbukti dengan di tandatanganinya kemitraan 3 loi (Letter Of Intent) terhadap 3 produk UMKM yaitu Makanan Ringan Kripik Pare,Batik Magelangan, dan Kerajinan Batik Lukis, selain itu juga DPMPTSP mempromosikan kawasan-kawasan peluang dan potensi investasi yang ada di Kota Magelang, selain pameran  pada hari kedua tanggal 7 agustus 2019 juga dilaksanakan forum bisnis yang dibuka oleh Gubernur Sumatera selatan H. Herman Deru, S.H., M.M.

Pada hari ketiga 8 agustus 2019 dilaksanakan talkshow pengenalan Kota Magelang dan potensi investasi yang dimiliki terutama kawasan ex Magelang Theater dan produk unggulan yang sudah go internasional yaitu laminasi kerang, sebagai narasumber dalam acara talkshow tersebut Kabid Pengaduan dan Pengelolaan Data DPMPTDP Kota Magelang Jujuk Sudarsih S.Sos.

Dengan seringnya DPMPTSP Kota Magelang mengikuti berbagi pameran investasi, dan dikenalnya Kota Magelang menjadi destinasi investasi bukan hanya diregional tapi juga nasional. Dengan itu diharapkan para investor menanamkan modalnya dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Kota Magelang dan menambah kesejahteraan rakyatnya.

 

 
 
 

FacebookTwitter RSS