Main menu

DPMPTSP KOTA MAGELANG MENERIMA KUNJUNGAN TIM EVALUATOR PELAYANAN PUBLIK

Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik kepada masyarakat, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara melakukan pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan pelayanan publik pada Seluruh dinas teknis pelyanan teknis tak terkecuali di DPMPTSP Kota Magelang yang dilaksanakan pada tanggal 30 Juli 2019 yang diwakili dari Bagian Organisasi  Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah.

Evaluasi yang diselanggarakan setiap tahun ini , dimaksudkan untuk menjaga kualitas pelayanan publik khususnya bagi masyarakat yang menggunakan layanan perizinan yang terdapat di DPMPTSP Kota Magelang. Untuk Itu tim Pemantau melihat Kesiapan dari DPMPTSP Kota Magelang dalam menyelengarakan  pelayanan perizinan terhadap masyarakat, beberapa hal yang menjadi perhatian dari tim adalah Standar Pelayanan, Kopentensi,Responsivitas, Kredibilitas Sumberdaya Manusia dan Kelayakan Sarana Prasarana Pendukung Pelayanan.

Dari Beberapa Yang menjadi perhatian dari tim evaluator, DPMPTSP KOTA MAGELANG hampir semua indikator tersebut dapat dipenuhi. Diharapakan tahun ini dpmptsp kota magelang dapat meningkatkan peringkat dari tahun sebelumya serta meningkatkan layanan kepada masyarakat.

 

FacebookTwitter RSS