Meet Gavern - Free Joomla! 3.0 Template

DPMPTSP Kota Magelang Berikan Pelayanan Perizinan Usaha Mikro Melalui OSS Langsung Jadi Di Magelang Fair 2019

Magelang Fair yang dilaksanakan pada tanggal 30 April 2019 sampai 4 Mei 2019 yang di ikuti Pemerintah Kota Magelang tergabung dalam stand Pemerintah Kota Magelang, terdiri dari beberapa OPD difasilitasi olah Bagian Pembangunan Setda Kota Magelang, bertujuan untuk untuk mempromosikan pelayanan publik oleh OPD yang berada dalam lingkup Pemerintah Kota Magelang, salah satu dari OPD dalam acara tersebut adalah DPMPTSP Kota Magelang, dengan mengusung pelayanan OSS (Online Single Submission) Untuk Usaha Mikro.

Dengan keikutsertaan DPMPTSP Kota Magelang dalam acara Magelang Fair 2019merupakan salah satu usaha untuk mempromosikan potensi dan peluang investasi kawasan strategis yang berada Di Kota Magelang antara lain eks Magelang Teather, Pasar Induk Soekarno Hatta , Sidotopo, Gunung Tidar, selain itu juga lebih mendekatkan perizinan melalui OSS (Online Single Submission) kepada masyarakat / pelaku dunia usaha.

Untuk mendukung hal tersebut pada Magelang Fair 2019, DPMPTSP Kota Magelang telah dilengkapi dengan 2 buah notebook yang telah terkoneksi internet serta 1 buah printer untuk para pengunjung yang mengajukan permohonan izin mikro yang dilakukan secara mandiri yang di dampingi oleh petugas DPMPTSP Kota Magelang yang siap memberikan bantuan kepada pemohon. Dengan fasilitas yang tersedia diharapkan  pengunjung berkesempatan melakukan permohonan izin dan langsung jadi.

Pada kesempatan tersebut juga bapak Walikota Magelang berkenan meninjau dan Menyerahkan izin langsung kepada pemohon yg baru saja mengajukan izin.

Copyright © 2019 BP2T Kota Magelang
Jl. Veteran No. 7 Kota Magelang 56117 Jawa Tengah - Indonesia
bp2t.magelangkota.go.id bp2t[at]magelangkota.go.id