Main menu

DPMPTSP Kota Magelang Terima Kunjungan Kerja DPMPTSP Kota Tanjungpinang

 Rabu (10/4) DPMPTSP Kota Tanjungpinang yang diwakili Kepala Dinas H. Hamalis didamping oleh Kepala  Bidang Pengaduan Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan Perizinan H.M. Lukman beserta Kepala Seksi Pengaduan dan Informasi Layanan Nidia Selayar serta Kepala Seksi Kebijakan dan Penyuluhan Layanan H.Dody. 

disambut oleh Sekretaris DPMPTSP Kota Magelang Priyono beserta para Kepala Bidang di gedung DPMPTSP Kota Magelang. Maksud dan tujuan dari kunjungan kerja DPMPTSP Kota Tanjungpinang ke DPMPTSP Kota Magelang adalah ingin mempelajari cara penyusunan Perda Kota Magelang No 3 Tahun 2018 Tentang Penyelengaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan, sebagai dasar bahan referensi penyusunan Perda Perizinan di Kota Tanjungpinang .

Pada kesempatan tersebut juga DPMPTSP Kota Magelang  dan DPMPTSP Kota Tanjungpinang saling bertukar pikiran tentang masalah yang  dihadapi dalam penyusunan perda tersebut, serta mendiskusikan alternatif solusi dalam memecahkan masalah tersebut, Selain itu juga Sekretaris DPMPTSP Kota Magelang memperkenalkan secara singkat profil Kota Magelang sekaligus profil DPMPTSP Kota Magelang.

Acara kunjungan kerja tersebut ditutup dengan pertukaran cinderamata oleh Kepala Dinas DPMPTSP Kota Tanjungpinang dan Sekretaris DPMPTSP Kota Magelang.

FacebookTwitter RSS