Main menu

Sekda Kota Magelang sidak Kesiapan Pelayanan BP2T Pasca Libur Lebaran

ImageMagelang - Sekretaris Daerah Kota Magelang Drs. Sugiharto beserta rombongan pejabat Pemerintah Kota Magelang pada hari Rabu 22 Juli 2015, melakukan inspeksi dan silaturahmi ke beberapa instansi di Kota Magelang termasuk BP2T Kota Magelang di Jl. Veteran No. 7. Walikota dan rombongan mengecek kedisiplinan pegawai Pemerintah Kota Magelang setelah libur dan cuti bersama Idul Fitri 1436 H khususnya di instansi yang menyelenggarakan pelayanan publik.

Selain itu, Sekretaris Daerah juga memantau kesiapan pelayanan perizinan dan non perizinan yang dilaksanakan di BP2T Kota Magelang. Pejabat yang berkesempatan mendampingi dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala BKD Kota Magelang, Asisten I, II dan III Kota Magelang, para Staff Ahli, Kepala Satpol PP, Sekretaris Inspektorat, dan pejabat lainnya. Dalam kesempatan itu, Kepala BP2T Kota Magelang, Drs Singgih Indri Pranggana, MM, memberikan beberapa penjelasan terkait kesiapan BP2T Kota Magelang dalam melayani masyarakat pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1436H.  Disampaikan bahwa keseluruhan pegawai BP2T Kota Magelang telah hadir pada hari pertama kerja.

Sebelumnya, seluruh pegawai BP2T dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Magelang telah melaksanakan apel pagi sebelum pukul 07.00 WIB yang dilanjutkan dengan jabat tangan saling memaafkan sebagai bagian dari tradisi lebaran.  Tidak seperti biasanya, dalam kesempatan tersebut para pejabat Eselon II dan Eselon III yang mendahului menyalami para pegawai sebagai filosofi pejabat yang proaktif dan mau turun ke bawah sebagai bagian dari semangat melayani.

Berikut cuplikan dari foto-foto kegiatan kunjungan sidak dan silaturahmi Walikota beserta rombongan.

  • lebaran2015-5

 


 

 

 

FacebookTwitter RSS